FLIGHT of IDEAS….

Imajinasi, Ilusi & Halusinasiku…

Download

Semua materi adalah hasil kompilasi dan karya penulis.

UPDATE LINK: 19 SEPTEMBER 2013
1. Menyumbang via Paypal di nafanakhun@gmail.com. klik:

2. Atau Menyumbang via Rekening Bank di:

===============================
BNI UNDIP Semarang
0033.033.776
a.n : NAFAN AKHUN KH
===============================

3. Atau keikhlasan untuk mendoakan saya agar senantiasa diridhloi oleh-Nya, dalam rangka mengejar cita-cita, keluarga sakinah dan rizqi yang halal. Amiien..

=============================

Baca dulu:
Statistik download 24 Desember 2008

Statistik Download 19 Mei 2008

MENU DOWNLOAD:
1. INDEX PRODUK-BOIKOT ISRAEL
2. KOREKSI KESALAHAN INDEX KOTA(CITY INDEX) PADA KOMPAS KIBLAT
3. KALENDER
– KALENDER ARAH KIBLAT BERDASARKAN BAYANGAN MATAHARI
– KALENDER 2009

4. AL QUR’AN pdf TERJEMAH DEPAG RI
5. CARA PEMBUATAN GAMBAR STEREOGRAM
6. ASTRONAVIGASI
– PETA LANGIT
– NAVIGASI LANGIT UNTUK PENENTUAN ARAH KIBLAT
– SKEMA PERKIRAAN ARAH KIBLAT UNIVERSAL

7. MUSIK, PARTITUR, TABLATUR
Lirik, Akord, Partiture dan Tablature Lagu Indonesia:
– CINTA TAK BERSYARAT-ELEMENT
– WE WILL NOT GO DOWN (Song for Gaza) Composed by Michael Heart
– CINTA TERLARANG- THE VIRGIN
– BUNGA HATI-NAIF
– MUSISI-GOD BLESS

8. MEDIS:
– Kalender suntik KB 3 bulan (Koreksi disertai tahun biasa & tahun kabisat)
– Rangkaian Elektronik Electrocauter
– DAFTAR NAMA GENERIK OBAT INDONESIA (Indonesian Drug Generic Name)

MATERI DARI SUMBER LAIN:
Isi:
– Tafsir Ibnu Katsir Bhs ARAB FULL
– Hadits-hadits disertai Plugin (Bukhari, Muslim dll)
– SalatQibla, Program untuk Shalat dan arah Kiblatnya
– Winhisab, Program Jadwal Shalat buatan Depag RI

- Program untuk menghitung waktu shalat
– Program untuk menghitung warisan
– Program accurate Times, alarm waktu shalat, untuk OS windows
– Teknik Matematika mudah

- Kontroversi Syiah Sunnah: peristiwa pasca wafatnya nabi
– Peninggalan Masa Lampau yang misterius
– Atlas dermatologi
– Matematika Islam K.H. Fahmi Basya

//

//

14 Komentar »

  1. Om? Thanks buat upload qur’an di gudang upload. Tapi kayaknya lebih baik kalo nggak dipisah jadi banyak file kayak itu deh. Soalnya, waktu download, dsuruh nunggu 60 menit lagi, baru bisa download yang selanjutnya. Jadi 60 menit X 17 = 17 Jam! What a wasting time…

    Thanks…
    Wassalam
    =====
    Sengaja dipisah agar download cepat & yang lain bisa disambung lain kali. Tetapi ntar Insya Allah saya sertakan juga versi full-nya. trims atas sarannya.

    Komentar oleh dhyto_imoet | Januari 7, 2008 | Balas

  2. Iyah… Makasih buat responnya. Tapi, dengan kecepatan net aye yang 3 kBps aja, cuman butuh 977 : 3 = 325,6 detik = 5,24 menit. Padahal kecepatan segitu udah terhitung lambat. Kalau saya lewat warnet, malah cuma butuh 1 menitan. Saya tunggu upload-an dari anda yang full version.

    Very much of thanks to you
    Wass.. :)

    Komentar oleh dhyto_imoet | Januari 8, 2008 | Balas

  3. Oh iya, maaf nambah lagi. Ini ada alamat bagus.

    al qur’an pdf full (97 MB)
    indonesia, http://www.islamhouse.com/document.php?f=data/id/ih_books/id3977.pdf
    english, http://s1.islamhouse.com/data/en/ih_books/signal/en_Translation_of_the_Meanings_Quran.pdf

    http://www.islamhouse.com/

    http://www.islamhouse.com/p/71706

    http://www.islamhouse.com/p/1237

    cari2 aja di alamat itu. Insya4JJI isinya ada manfaatnya.

    Salam

    =======

    Trims. download versi full sudah tersedia. Monggo diunduh

    Komentar oleh dhyto_imoet | Januari 8, 2008 | Balas

  4. wei..bagus banget…

    Komentar oleh sibermedik | Januari 12, 2008 | Balas

  5. Bos, mbok up loadnya jangan di gudang upload, masak harus pake fire-fox down loadnya, lha ini pake fasilitas kantor, kan ga bisa install sembarangan… diupload di tempat lain yang bagus banyak bos.

    ====
    Ada saran/ masukan tempat lain Bos? tapi yang gratisan ya..

    Komentar oleh Adith | Februari 6, 2008 | Balas

  6. Yang sekarang ini sudah bagus, sama-samalah kita perbaiki diri.

    Saya tunggu perkembangan yang terbarunya ya.

    hotmat saya
    zulkarnain.

    Komentar oleh zulkarnain | Mei 13, 2008 | Balas

  7. assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh…

    salam kenal juga, terima kasih untuk telah berkunjung ke weblog saya di fs: http://aksireaksi.blogs.friendster.com/my_reaction/
    ya, saya suka astronomi. suka liat2 bintang juga ^_^

    yups, terus berkarya. tetap semangat!!
    ====
    Genghis Khun:
    Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh…
    Trims telah mampir.
    Di blog ini selain membantu ngeliat bintang juga ngitung posisi.

    Komentar oleh risma | Mei 27, 2008 | Balas

  8. Mas Akhun,

    wah, blog nya lumayan ya….
    gak kayak punya aku..amburadul..
    tapi insyaAlloh bulan-bulan ke depan saya juga ada rencana untuk bikin yang lebih rapi….

    btw, masih jaga klinik?

    salam,

    Slamet Hidayat (Yayat)

    FK UNDIP 99
    Banda Aceh
    ==================
    Genghis Khun:
    Iya nih, lagi belajar bikin blog …
    Semoga penulisnya ntar juga se-rapi blognya :P
    trims telah mampir

    Komentar oleh yayat | Juni 5, 2008 | Balas

  9. Blog anda cukup menarik dengan conten yang berisi informasi yang bagus.

    Terima kasih. semoga sukses.
    =====================
    Genghis Khun:
    trims. Salam kenal

    Komentar oleh Yd.Isp | Oktober 31, 2008 | Balas

  10. mau tau pulau alyi

    Komentar oleh meipa | Januari 3, 2009 | Balas

  11. mas kitab-kitab jawi ada g’ ?
    mta link dowlod-a donk mas.
    klu ada tlong di informasikan ke email ak yah . . .

    Salam Kenal N Sakses selalu yah . . .

    Komentar oleh max payane | Juli 15, 2009 | Balas

  12. assalammualaikum. salam silaturahmi pak. sukron pak sudah mau berbagi ilmu. sy tunggu update nama generik obatnya.

    Komentar oleh nur | April 26, 2011 | Balas

  13. Assalamu’alaikum. Mas link download KH Fahmi Basya banyak yang mati, mohon reupload dong, terutama yang Matematika Islam (matematika al qur’an). Terima kasih.

    Komentar oleh Eko Auli Y | Januari 20, 2014 | Balas

  14. assalamualaikum warokhmatullahi wabarokhatuh….ko link ya tdk bisa semua..mohon minta file ya kang mas siapapun itu..tntng kh.fahmi basya

    Komentar oleh Rudi | Agustus 7, 2014 | Balas


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: