Perbedaan ALUR JUDI dengan JUAL BELI Biasa

Semua kaum beragama pasti setuju bila Judi adalah haram, tetapi bila kita inventarisir apa saja bentuk judi, pasti akan menuai Pro-Kontra.
“Ente bilang Bukan judi, tapi belum tentu bagi ane, sedangkan menurut ente Judi eits…ane gak sepakat 🙂

Mari kita simak kasus berikut:
Baca selebihnya »

Akord dan Lirik-Cinta Terlarang-The Virgin

the-virgin Info ini dari Deden; The Virgin terdiri dari Duo cewek cakep, salah satu ceweknya megang gitar, namanya Mitha.
“Gitarnya maut”, katanya… (maksudnya untuk menggambarkan permainan gitar yang dahsyat)
Konon kalimat pendek ini berpuluh-puluh tahun telah digunakan oleh Deden dan sanggup membikin rasa penasaran Genghis Khun :).
Btw, Entah kenapa ya si Deden ini antusias banget ma duo ini?
Baca selebihnya »