FLIGHT of IDEAS….

Imajinasi, Ilusi & Halusinasiku…

Galeri

Karena galeri idaman belum ter-realisasi (mungkin tak pernah ter-realisasi?), minimal disini ada Galeri Virtual:
STATISTIK BLOG
Review Halaman Download 19 Mei 2008
Review Halaman Download 1 Maret 2008
Hari ke-77
STEREOGRAM
Album Foto
Tes Imoticon

3 Komentar »

  1. http://tomyzero.wordpress.com

    salam kenal

    tomy

    Komentar oleh tomyzero | Januari 15, 2008 | Balas

  2. bagus khun.
    Elu bosen di galela, kelamaan ga ada kerjaan, apa emang langit disono bersih banget sampe beralih profesi jadi pengamat bintang? Gud job lah, asal jangan jadi peramal bintang.

    Pokoke, elu balik jakarta kudu jadi trainer navigasi buat acara diklatsar mer-c ya..

    ariefRACHMAN
    ====

    Maasyaa Allah..Bersih…bening Rif…Bellatrix…Betelgeuse…Rigel…sirius…etc

    Komentar oleh arip | Februari 8, 2008 | Balas

  3. pengen lihat bola bumi

    Komentar oleh meipa | Januari 3, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: