Pendampingan Online Umrah Visa Transit Ibu AL yang ber-budget 15 juta (update 8 Mei 2024)

Update 8 Mei 2024

Pada Umumnya, grup-grup WA Umrah Mandiri membahas Tiket-tiket Promo. Jarang sekali membahas penginapan, akomodasi, transportasi dan pengeluaran lain, karena ini sudah individual banget. Pasti ada pengeluaran extra untuk membeli Oleh-oleh sepulang umrah.

Kasus kali ini, seorang Karyawati mengajukan Konsultasi & pendampingan untuk Umrah sendiri dengan budget maksimal 15 juta! Nilai yang sebenarnya mustahil di tahun ini (2024).

Saya sudah bernazar, jika gagal, pembayaran DP tersebut akan saya kembalikan.

Lalu kenapa tidak langsung saya kembalikan saja toh secara bujet-nya khan sudah mustahil.
Ternyata saya masih percaya adanya kekuatan lain, yaitu jika hamba itu sudah dipanggil, pasti akan ada kemudahan.

Alhamdulillah.
Hari ini baru Fix membuatkan Itinerary Umrah 4 hari dengan Bujet beliau 15 jt.

Tiket & Hotel ready. Siap berangkat 2 hari lagi. Labbaik Allahuma Labbaik 🤲🏽

update sebelumnya 26 April 2024
Seorang karyawati di Jakarta Selatan, A*** L*****, berbekal tabungan 15jt, membayar DP utk Konsultasi, & Pendampingan Online Umrah Mandiri Visa Transit Tiket PP Jakarta-Istanbul di bulan Mei , padahal Passpor beliau belum ada!

Saya berterima kasih dan mendoakan; Semoga kelak ibadahnya lancar… 🤲🏽

FYI, Menurut Dirjen Haji dan Umrah Kemenag, Prof Hilman Latief, Tarif Umrah di bawah 26 juta perlu dicurigai.
Belum lagi ditambah dengan harga Visa Umrah yang makin mahal karena menjelang Periode Haji.
Saya sendiri bukanlah Agen Travel, Tidak menawarkan Pemberangkatan Jamaah dan Tidak menjanjikan Paket Umrah.
Saya hanya menawarkan Jasa Konsultasi & Pendampingan untuk Umrah Visa Transit PP Jakarta- Turki.

Karyawati ini berharap, bahwa dengan cara Konsultasi & Pendampingan, beliau nanti akan berani berangkat Umrah Mandiri sesuai dengan budget yang dimiliki ; yakni sebesar 15 juta. Termasuk mengelola sendiri pengeluaran selama bepergian.

Sesudah Tarif Jasa disepakati, yaitu sebesar 1 juta rupiah, maka Guiding Online pun dimulai. Saya mulai mengedukasi & memberi pemahaman mengenai Tips dan Trik Wisata luar negeri.

Goal Akhir: client kelak mampu mem-booking sendiri seluruh Tiket Perjalanannya. Kemudian saya hanya akan memantau perjalanan beliau, dari Bogor Jawa Barat. 🙏🏽

Langkah Pertama yang saya lakukan, Saya membuatkan Folder di Google Drive yang berisi:

  • Tahapan
  • Rancangan Itinerary
  • Link-Link Google Maps, OTA dan Website penting lainnya.

FOLDER

Dokumen yang nanti akan dicetak untuk bekal selama perjalanan; meliputi: Peta Transportasi Makkah Bus dan Peta Metro Istanbul.

Berikut ini Rancangan Itinerarynya (klik untuk memperbesar)

ITINERARY + ANGGARAN DANA (ada di atas)

LOKASI PENTING + HOTEL <200K + LINK GOOGLE MAP

SIMULASI JEDDAH TO MEKKAH via TAXI ONLINE

SIMULASI RUTE MAKKAH BUS

SIMULASI TAXI ONLINE DARI MASJID AISYAH TANIM KEMBALI KE MASJIDIL HARAM:

Jika anda khawatir dengan penipuan, penelantaran atau pelayanan di bawah standar oleh pihak Travel Umrah yang marak terjadi, hub. saya di nafanakhun@gmail.com untuk Konsultasi & Pendampingan. Nanti kita cari bersama-sama, Umrah yang sesuai dengan budget anda

atau bisa juga mempelajari Modul Umrah Visa Transit yang telah saya susun di sini https://play.google.com/store/books/details/Nafan_Akhun_Tips_Trik_Umrah_Visa_Transit_Mendukung?id=MsjREAAAQBAJ (Total 400-an halaman 🙏🏽🙂

Semoga saya bisa menjadi wasilah anda dalam perjalanan menuju ke Baitullah. amiin. Labbaik Allahumma Labbaik…..!

…bersambung

Tinggalkan komentar